Cinta……Aku, kamu dan dia…….


Cinta……..! Aku, kamu, dia dan siapa saja pasti akan selalu bersentuhan dengan cinta. Baik yang manis untuk di kenang ataupun yang pahit dan menorehkan luka teramat dalam. Pokok nya bicara tentang cinta mempunyai arti yang khas bagi setiap orang.
Ngomong-ngomong apasih sebenarnya cinta ? Bisakah cinta itu dikatakan? Dari mana ia berasl dan dari mana ia datang? Bisakah cinta itu dikatakan? Atau cukup kita rasakan saja? Siapa kekasih sejati yang harus kita cintai habis-habisan? (cinta mentok asmara ngepot nih) Bagaimana caranya?
pertanyaan-pertanyaan yang sangat mendasar ini mungkin tidak pernah mampir dalam benak kita, atau jarang terlintas di hati. Maklum sekarang ini banyak orang yang kena penyakit EGePe, Akibat nya tidak sedikit arang yang salah kaprah: berharap dapat cinta sejati yang suci, namun justru yang dia dapat cinta palsu berselimut nafsu………..
Penting banget buat kamu-kamu yang pengen mencintai dan di cintai.Mengerti bagaimana seharusnya memahami dan menjalani cinta yang sesuai dengan fitrah kita sebagai manusi.Dengan begtu kita tak akan salah jalan. Karena kalo kita salah jalan urusan nya bukan hanya bikin kepala mumet tujuh keliling, tapi bisa bikin kita tersesat dan celaka dua belas….
Ingatlah cinta kekayaan yang sangat berharga buat yang namanya manusia. Makanya kita harus hati-hati banget menjaganya dan merawatnya…
Jika cinta di pahami dan di jalani dengan bener. So pasti cinta itu akan membuat hidup kita jadi indah dan bahagia………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: