Hack Facebook


MAU HACK FB ORANG dengan memberikan ID dan Password kita, ;)) langsung bunuh diri aja luu..kkkkkkk… ada nih, program berbayar tapi sudah di PATCH… syaratnya masukkan ID korban aja yg biasanya ada di address waktu kita liat profil FB nya (setiap account, pasti beda angka-angkanya tuh).
alamat email dan password, ada hubungannya dengan angka2 tsb. Trus isi IP FB, gak perlu isi ID dan PASS kita…. aman tooh..
http://www.ziddu.com/download/8660609/Originalpiratesfacebookaccount.rar.html
lengkap dengan passwordnya. jadi gak perlu bayar lagi..kkkkkkkk

tapi kalo cuma karna chip poker, mending gak usah HACK FB orang deh, kasihan.. pake BOT POKER ZYNGA aja, 80% Menang kok, tanpa nyakitin siapapun..
link BOT POKER ZYNGA FINAL EDITION 2010 :
http://www.ziddu.com/download/8660663/Z-BotFinalEdition2010.rar.html
kalo gak salah, ini versi yg terbaru setelah versi 6 dan 7. sudah lebih disempurnakan artificial intelligence nya.

GOODLUCK YA..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: